IYA, TAK APA (text III)

Aku terjatuh (lagi), mengulang kesalahan yg sama karena keputusanku sendiri. Mempercayai segala ucapan dari mulut insan yg tdk bertanggung jawab, membekaskan luka (lagi) lalu meninggalkan seenaknya (lagi) begitu seterusnya.

Tapi tak apa, aku sekarang sudah berdiri tegak, aku siap untuk membuka lembaran baru tanpa ada coretan ataupun tinta padam yg akan membekas.

Aku sudah siap dengan suasana baru. Sekarang aku cukup menunggu dan berjuang bersama bukan mengejar lalu berjuang sendirian. Aku siap dijemput seseorang yg baru yg lebih baik menurut Tuhan bukan terbaik menurutku sendiri.

Jadi, sebenarnya kehilanganmu tak apa. Aku hanya akan sakit sementara. Selama aku tidak kehilangan hati dan pikiranku, kurasa akan baik baik saja. Karena sebelum ada kamu pun aku pernah bahagia jadi sudah pasti kebahagiaanku tidak tergantung kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANGAN KAITKAN MEMULAI BERHIJAB DENGAN AKHLAK

JENIS JENIS HIJAB

AKU INGIN MENJADI